Pages

2013-08-13



14 08 2013 

Dear  Charlie

“Jika memang memilikinya hanya dengan mimpi,maka jangan bangunkan aku”
aku pernah mendengar ungkapan itu dari seseorang,
bukan kah itu lebih menyakitkan ?
kau tau Charlie apa yang lebih menyakitkan dari patah nya hati seorang perindu ?
mengagumi tanpa dicintai!!!!!!
pernahkah kau merasakannya? Atau, pernahkah kau membuat seseorang sampai merasakan hal itu!
Jangan tersinggung .. aku disini tertawa melihatmu merasa bersalah seperti itu,
bagaimana kabarmu ?
semoga selalu baik seperti katamu kala itu, kala sketsa sketsa itu masih tersusun rapi dan hampir sempurna seolah menjadi suatu cerita romantic yang banyak digemari,
kau masih ingat kan Charlie, awal perkenalan kita?
basa basi yang sebenarnya begitu monoton tapi berujung menarik sampai sakit seperti saat ini.
kalau dipikir pikir, sketsa yang kau buat memang menarik, jika saja aku menjadi sutradara film, sudah pasti aku akan memfilmkan sketsa yang telah kau susun sebelum para penulis membukukan nya.
benar bukan?
aku hanya ingin mengulas sedikit tentang dulu, bolehkan? Sebelum aku benar benar terlanjur membencimu untuk selama lama nya.
yang kuherankan sampai saat ini, bagaimana mungkin hatimu mudah menemukan tikungan sampai lupa dari arah mana kau berjalan, kau tersesat apa mencoba melarikan diri ? bukankah sebelum berjalan beribu harapan kejujuran telah menyelimutimu? Bahkan mengiringi perjalananmu?
kau tau Charlie? Betapa kecewa nya aku padamu , sampai sampai aku tak makan tiga hari kala itu.
betapa frustasinya diriku orang menyebutnya. Aku seperti orang gila yang benar benar gila yang berarti tidak ada harapan sembuh.
jangan menganggapku berlebihan  karena memang aku terlalu sayang padamu kala itu.
jangan menertawakanku sebab kau berhasil membuatku tergila gila padamu.
ketahuilah Charlie?
betapa bahagianya hatiku kala aku masih mengenal mu sebagai Charlie yang sungguh sungguh mebuatku benar benar yakin bahwa aku mengenal orang yang tepat.
sampai aku berfikir  tak akan ada lagi orang yang bisa membuka hatiku kecuali kau.
tapi itu dulu, sebelum kau memakai Jas Ungu dan Jubah Perpisahan yang masih berselimut kejujuran.
kejujuran yang kau ciptakan sendiri yang sekarang hilang karena ruang dan waktu.
aku benar benar kecewa padamu Charlie ,
aku kecewa karena betapa sia sia nya waktu ku yang sering kugunakan untuk mengintipmu dibalik jendela penjara suci itu daripada terlena berkonsentrasi dengan Nadzom Alfiyah ku,
aku kecewa betapa aku kini benar benar merasa menyesal mengenalmu.
dan untuk sekarang, bagaimana kabarmu?
aku berdoa semoga selalu baik seperti katamu dulu.
Masih ingat aku bukan? Ellena. Yang dulu sempat menyukaimu dan sempat kau beri harapan walau tak kau penuhi. Aku yakin kau masih mengingatku dengan baik. Sebab bagaimana mungkin kau lupa kepada orang yang pernah kau buat sakit, kecuali jika kau benar benar sengaja melakukannya.
Jangan canggung seperti itu, bersikaplah biasa dan teruslah membaca.
ku kira memang tak ada lagi orang yang bisa mencairkan hatiku ketika hatiku terlanjur jatuh sakit karenamu, tapi aku salah besar.
Saat kau berhasil membuatku tidak nafsu makan selama tiga hari,dan saat kau sempurna mengobrak abrikkan hatiku saat itu,
ada yang berhasil mendekat dan menghiburku.
kau tau Alex kan?
betapa baik nya dia menunjukkan ku bahwa jangan terlalu mencintai seseorang.
dan aku tau itu benar.
saat itu aku sadar bahwa dialah orang yang tepat. Dia mengajariku untuk menjadi diri sendiri , dia mengajariku bahwa menyayangi itu dengan kejujuran, dan itu tak ada di dirimu Charlie,
Ketahuilah. Hidupku berubah karena Alex, aku menjadi lebih dewasa karena nya, juga karena sahabat sahabatku yang mendukungku atas hubunganku dengan Alex,
setelah ini, yang perlu kau tau setelah membaca ini,
Jangan bahagiakan orangg lain dengan kebohongan.
Jangan lagi mengatakan sayang jika memang kau hanya kasihan.
Dan jangan lukai Jullie seperti hal nya kau melukai Ellena
Karena memang itu akan sangat menyakitkan.
Hanya ini Charlie, karena harapan ku hanya satu.
semoga kau tak menyesal.

Best regard
Ellena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

selamat berkunjung di blog saya, semoga banyak memberi manfaat..

Sample Text